Penangkal Petir Elektrostatis Merek Kurn

Dikala musim hujan kerusakan atau bahaya yang ditimbulkan oleh Petir potensinya sangat besar. Oleh karena itu sebelum terlambat sebaiknya segera lakukan pencegahan dengan memasang perangkat anti petir yang tepat. Kerusakan perangkat elektronik akibat efek dari sambaran petir bisa diminimalisir jika bangunan atau tempat anda telah terproteksi oleh anti petir.

Penangkal Petir Merek Kurn 

Dari sekian banyak merek penangkal petir elektrostatis atau penangkal petir aktif, salah satunya adalah Kurn lengkapnya KURN LIGHTNING PROTECTION SYSTEM. Penangkal petir elektrostatis ini made in Indonesia, diproduksi oleh PT. KURN INDONESIA. Website resmi penagkal petir merek kurn beralamat di www.kurnindonesia.com.

PT. KURN INDONESIA menyatakan bahwa produk penangkal petir yang diproduksi telah diuji dipusat penelitian lab. PLN-LMK Jakarta, Indonesia dan berhasil mendapatkan sertifikat resmi Certificate of Original test lab.PLN-LMK no.321.LLI.006J.94. Berdasarkan hasil test / uji coba laboratorium PLN-LMK Jakarta, prinsip kerja sistem elektrostatik pada alat penangkal petir ”KURN” telah memenuhi standard serta akurat baik dari segi teknis maupun dari segi design serta penempatan sparepart yang dapat berfungsi dengan baik ketika terjadi proses pengembangan Ionisation electromagnetic system.

cara kerja penangkal petir kurn

JENIS / TYPE PENANGKAL PETIR KURN

  • TYPE R : 60 - 80M khusus untuk proteksi area kecil / terbatas
  • TYPE R : 120 - 150M untuk proteksi area yang cukup luas


Penagkal petir Kurn R85

penagkal petir Kurn R150

Penangkal Petir Kurn bisa dipergunakan untuk melindungi object-object vital seprti berikut ini :
  1. Gedung – gedung perkantoran
  2. Kawasan industri / pabrik – pabrik
  3. Rumah tinggal
  4. Gudang – gudang dynamit
  5. Peralatan elektronik besar seperti parabola,antenna CB,radio pemancar dan siaran televisi
  6. Dan lain-lain
Jika anda sedang mencari sistem penangkal petir yang baik dan bekerja dengan efektif, percayakan saja kepada ahlinya, Karena sistem penangkal petir harus dipasang dengan baik dan benar sesuai standard agar bisa bekerja dengan baik.