Penangkal Petir Konvensional Yang Murah

Memang harga penangkal petir konvensional lebih murah dibandingkan dengan harga penangkal petir modern. Dalam hal ini pilihan tergantung anda yang akan membeli dan mempergunakan penangkal petir. Selain budget menurut kami faktor kebutuhan dan kondisi lapangan harus diperhatikan dalaBagaim memilih jenis dan teknologi penangkal petir yang akan dipergunakan. Seperti yang diketahui sistem penangkal petir sederhana yang diciptakan oleh Benjamin Franklin dari sisi biaya jauh lebih murah.

Di masyarakat sistem penangkal petir konvensional sudah sejak lama dikenal dan diaplikasikan dalam rumah, gedung dan bangunan-bangunan tinggi. Material penangkal petir jenis ini cukup mudah anda peroleh, toko-toko bangunan yang lengkap biasanya menyediakan peralatan yang dibutuhkan untuk instalasi penangkal petir jenis ini. Dalam instalasi penangkal petir konvensional dikenal 2 sistem instalasi yaitu sistem Franklin dan sistem Faraday (pengembangan dari sistem Franklin). Kemudahan memperoleh material dan harga yang relatif murah merupakan salah satu kelebihan dari penggunaan sistem penangkal petir konvensional.


Jasa penangkal petir konvensional


Kekurang Sistem Penangkal Petir Konvensional

  • Area yang bisa dilindungi lebih kecil dari pada penangkal petir mDariodern
  • Tidap bisa dipergunakan di lapangan terbuka karena kendala instalasi seperti untuk lapangan golf, central park dan lain-lain.
  • Lebih boros kabel kundoktor jika instalasi dilakukan dibangunan yang lebih luas.
  • Ancaman kebocoran gelombang elektromagnetik lebih tinggi
  • Dari sudut pandang estetika arsitektur bangunan atau rumah menjadi berkurang karena tombak-tombak atau batang penangkal petir dipasang diatas bangunan.
Penggunaan penangkal petir dalam gedung atau rumah merupakan salah satu ikhtiar manusia dalam mencegah bahaya kerusakan fenomena alam, SAMBARAN PETIR yang sangat berbahaya. Bagi anda yang ingin memasang penagkal petir sebaiknya serahkan kepada ahlinya, agar penangkal petir yang kita pergunakan efektif dan berfungsi dengan baik sesuai yang diharapkan.